Saturday 30 May 2015

Mengintip ke Dalam Tugas Praktikum PSO



Selamat datang kembali!

Kali ini saya tidak akan memposting tutorial maupun penjelasan mengenai suatu hardware atau software. Namun kali ini, saya akan memperlihatkan seperti apa 'tugas-tugas' praktikum Pengantar Sistem Operasi (PSO) mahasiswa Sistem Informasi ITS 2014.

Jujur saja, setiap diberikan tugas-tugas ini, kebanyakan dari kami menghabiskan waktu semalaman hingga tidak tidur. Saya sendiri sudah terbiasa untuk tidak tidur setiap ada tugas ini. Selain sulit, karena hal ini benar-benar baru bagi saya, saya termasuk tipe orang yang 'deadliner' :') (jangan ditiru)

Okay, bagi kalian yang ingin mengetahui bagaimana tugas-tugas anak SI ITS 2014, atau sekedar ingin tahu bagaimana cara mengotak-atik file management pada windows, mencoba memahami lebih dalam tentang debian, dan lain-lain, Anda bisa mengeklik link di bawah ini:

  1. Tugas Pendahuluan 1
  2. Tugas Pendahuluan 2
  3. Tugas Pendahuluan 3
  4. Tugas Pendahuluan 4
Untuk tugas pendahuluan 1 dan 2, kami masih menggunakan windows 7 pada virtualbox. Sedangkan untuk tugas pendahuluan 3 dan 4, kami mulai menggunakan debian.

Semoga video-video tersebut dapat bermanfaat. Terimakasih telah datang kembali ^^ Have a nice day!

Jangan lupa untuk mengunjungi link di bawah ini:
Sistem Informasi ITS
ISICO
SESINDO

0 comments:

Post a Comment

 

F for F! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger